Selalu Berani Menerima Tantangan, Aiza Sabda Adiba, Mewakili Siswa SDN Cipedak 01, di Ajang FLSN Wilayah 1 Tahun 2023

Advertisement

Selamat datang di website kami Liputan Cip-01 #Mari kita sambut tahun 2024 dengan penuh optimis - Menjaga kebersihan lingkungan sekitar - Mengurangi penggunaan plastik dan mendukung praktik daur ulang - Berpartisipasi dalam kegiatan penghijauan dan pelestarian alam.
Gambar_Langit

Berita Terbaru

Banner

Selalu Berani Menerima Tantangan, Aiza Sabda Adiba, Mewakili Siswa SDN Cipedak 01, di Ajang FLSN Wilayah 1 Tahun 2023

Minggu, 04 Juni 2023


Aiza Sabda Adiba

Suatu kebanggaan tersendiri bagi SDN Cipedak 01 saat Aiza Adiba, seorang siswa berbakat kelas 5, dipilih sebagai wakil sekolah dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) wilayah 1. Panggilan akrabnya, Aiza, telah mengikuti kompetisi menyanyi solo dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik.

Dengan didampingi oleh Ibu Chodijah dan Ibu Dwi Respati, yang merupakan sosok pembimbing Aiza di sekolah, Aiza mempersiapkan diri dengan penuh semangat. Para guru dan teman-temannya di SDN Cipedak 01 memberikan dukungan dan doa agar Aiza dapat meraih prestasi terbaiknya dalam ajang ini. Aiza akan menyanyikan dua buah lagu, Mars Indonesia mandiri dan lagu tiba tiba

Aiza, yang juga memiliki bakat di bidang seni suara, berharap dapat menunjukkan bakat dan kemampuan terbaiknya yang pada tahap awal dialkukan secara daring. Tidak hanya dalam bidang akademik, Aiza berkomitmen untuk terus berprestasi dan tidak mudah menyerah demi mencapai prestasi terbaiknya di bidang seni.

Bapak dan Ibu guru, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Aiza dan berharap agar kesempatan berikutnya dapat menjadi pintu gerbang untuk meraih kesuksesan di masa depan, juga berharap bahwa prestasi Aiza dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya di sekolah tersebut untuk mengambil bagian dalam meraih prestasi, dan tidak ragu menjawab tantangan. Bukan soal menang kalah, tetapi sangat berkaitan dengan kepercayaan diri dan berani mencoba dalam ajang kompetisi, itulah yang paling penting.

FLS2N wilayah 1 ini merupakan ajang yang bergengsi di tingkat wilayah, di mana para peserta dari berbagai sekolah berkumpul untuk menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni. Selain menyanyi solo, kompetisi ini juga mencakup tarian,pantomim, gambar berceria, dan seni kriya.

Kami semua di SDN Cipedak 01 berdoa agar Aiza dapat tampil lagi dimasa mendatang dengan percaya diri dan memberikan penampilan yang lebih mengesankan lagi di panggung FLS2N wilayah 1 ini. Semoga Aiza semakin berprestasi di masa depan, baik dalam hal akademik maupun dalam mengembangkan bakatnya di bidang seni. Terimakasih Aiza telah mewakili SDN Cipedak 01 Jakarta.