Penilaian Akhir Tahun (PAT) SDN Cipedak 01, Untuk Hari Pertama Telah Berjalan Terib dan Lancar

Advertisement

Selamat datang di website kami Liputan Cip-01 #Mari kita sambut tahun 2024 dengan penuh optimis - Menjaga kebersihan lingkungan sekitar - Mengurangi penggunaan plastik dan mendukung praktik daur ulang - Berpartisipasi dalam kegiatan penghijauan dan pelestarian alam.
Gambar_Langit

Berita Terbaru

Banner

Penilaian Akhir Tahun (PAT) SDN Cipedak 01, Untuk Hari Pertama Telah Berjalan Terib dan Lancar

Senin, 05 Juni 2023

Pelaksanaan PAT SDN Cipedak 01

SDN Cipedak 01 - Penilaian Akhir Tahun (PAT) di SDN Cipedak 01 untuk hari pertama telah berlangsung dengan tertib dan lancar. Seluruh siswa dan siswi dari kelas 1 hingga kelas 5 dengan tertib dan antusias mengikuti pelaksanaan PAT. Demikian juga dengan media yang digunakan dalam proses pelaksanaan PAT juga berfungsi dengan normal, memberikan kontribusi positif dalam kelancaran proses evaluasi ini.

Pada hari pertama, Senin, 5 Juni 2023 kelas 4 dan kelas 5 telah menyelesaikan PAT untuk mata pelajaran Pendidikan Agama dan Bahasa Indonesia. Sedangkan kelas rendah, yaitu kelas 1, kelas 2, dan kelas 3 telah menyelesaikan PAT untuk mata pelajaran Pendidikan Agama dan PJOK. Para siswa terlihat telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi PAT ini,karena pihak sekolah telah mensosialisasikan kegiatan ini jauh jauh hari.

Sejak pagi hari, anak-anak telah memasuki halaman sekolah dengan tertib dan penuh semangat. Tingkat kehadiran siswa mencapai 99%, berdasarkan informasi dari orang tua siswa, beberapa siswa dalam keadaan kurang sehat. Beberapa siswa juga pulang lebih awal karena tiba-tiba merasa tidak enak badan. Oleh karena itu, para siswa diingatkan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk hari kedua dengan sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah. Setelah pulang ke rumah, diharapkan siswa menjaga kesehatan dan aktivitas agar dapat kembali ke sekolah pada besok hari dengan segar dan sehat.

Wakil Kepala sekolah Bidang Kurikulum, Ibu Endang Tri Damayanti, S.Pd, menyampaikan apresiasi kepada siswa dan siswi SDN Cipedak 01 atas kedisiplinan dan semangat yang ditunjukkan selama pelaksanaan PAT. Beliau juga mengingatkan agar siswa tetap menjaga kesehatan dan semangat belajar untuk mencapai hasil yang terbaik dalam penilaian akhir tahun ini.

Dengan berjalan lancarnya proses PAT di SDN Cipedak 01, diharapkan siswa dan siswi dapat menunjukkan kemampuan dan pengetahuan yang telah mereka peroleh dalam pembelajaran di kelas. Semoga hasil PAT ini dapat menjadi evaluasi yang positif bagi siswa dan siswi SDN Cipedak 01 dalam meningkatkan prestasi akademik mereka di masa depan.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh siswa dan siswi SDN Cipedak 01 atas kelancaran pelaksanaan PAT hari ini. Teruslah bersemangat dan tetap jaga kesehatan untuk menghadapi PAT Hari Ke dua Besok, Selasa 6 Juni 2023.